Warga Keluhkan Lambannya Proyek Pembangunan Jalan dan Jembatan


Bandar Lampung : Proyek pembangunan jembatan dan jalan di Kelurahan Kepayang, Kota Bandarlampung menuai pro kontra warga setempat. Dari sisi pembangunan pembangunan jalan dan jembatan ini memang membawa manfaat ke depannya. 

Pasalnya jalan tikungan dengan struktur tanah yang rendah di wilayah itu kerap menjadi langganan banjir saat musim penghujan. 

" Kami sangat berterimakasih kepada pak walikota atas pembangunan jalan dan jembatan tersebut. Harapannya ke depan tidak lagi ada kebanjiran di kawasan ini," ujar Bambang warga setempat, Minggu (30/10/2016). 

Meski demikian, Bambang meminta  kepada pelaksana proyek agar melaksanakan pengerjaan sesuai tahapan. Jika pengerjaannya lambat, masyarakat terkena dampaknya. Saat perbaikan jalan dilakukan arus lalu lintas macet. memang masih tahap pengerjaan oleh rekanan tetapi pikirkan juga dampak kemacetan dan polusi seperti bertambahnya volume debu. 

Dirinya berharap walikota meng instruksikan baik rekanan maupun PU Kota merampungkan sesegera mungkin pekerjaan proyek itu.

" Tentunya juga jangan asal-asalan karena diminta cepat. Kita juga tidak ingin kualitas proyek tersebut jadi tidak sesuai rancangan anggaran biaya," pungkas Bambang.(R)

Post a Comment

0 Comments