Agung Paparkan Potensi Lampura di TTG Nasional ke-XVIII NTB


Nusa Tenggara Barat  : Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., hadir pada acara pembukaan gelar Teknologi Tepat Guna Tingkat Nasional XVIII Nusa Tenggara Barat 2016.

Kegiatan tersebut mengusung tema  "Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Pemanfaatan Teknologi Tepat Guna Untuk Kesejahteraan dan Kedaulatan Desa". Acara tersebut dilaksanakan di Komplek ISLAMIK CENTER MATARAM NTB mulai 22 -27 November 2016.

Acara dibuka langsung oleh Menteri Membangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi Bapak Eko Putro Sanjoyo. Pada tahun Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menampilkan alat penanam padi mekanis, pupuk organik (mikroorganisme lokal/mol) dan POC ( Pupuk Organik Cair).

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan tahun ini menampilkan alat penanam padi mekanis, pupuk organik (mikroorganisme lokal/mol) dan POC ( Pupuk Organik Cair). Dan akan terus menampilkan potensi-potensi yang ada di Lampung Utara pada event-event Nasional. Harapan nya Lampung Utara semakin dikenal  potensi-potensi nya oleh pusat dan daerah lainnya sehingga semakin mendorong kemajuan Kabupaten Lampung Utara.

"Mudah-mudahan inovasi dan kreasi anak-anak dari Kabupaten Lampung Utara memberi manfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan desa, baik itu daerah kita sendiri dan daerah lain  di seluruh Indonesia"  kata Bupati Lampung Utara dalam rilisnya. (Rilis)

Post a Comment

0 Comments