11 November 2016

Dendi Himbau SKPD Segera Susun RKA

SHARE

Pesawaran : Menyusul nota kesepakatan KUA PPAS 2017 telah selesai ditandatangani oleh Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona melalui wakilnya Eriawan bersama pimpinan DPRD.

Bupati menghimbau agar SKPD menyusun RKA dengan segera. Permintaan ini disampaikan Dendi saat paripurna penandatangan nota kesepakatan KUA PPAS, yang disampaikan langsung melalui wakilnya, Eriawan, Jumat (11/11/2017).

"Diharapkan kepada seluruh SKPD dapat segera menyusun RKA dengan berpedoman kepada nota kesepakatan yang telah dirumuskan," Kata bupati disampaikan Eriawan.

Ia menjelaskannya, penyusunan diharapkan dapat disusun segera agar Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2017 dapat segera dibahas bersama DPRD sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Selain itu kenapa diharapakan segera, ?karena agar program dan kegiatan yang telah dirancang dalam KUA PPAS dapat terwujud dengan baik sesuai harapan ,"sehingga hasilnya pun dapat segera dinikmati oleh masyarakat dalam bentuk berbagai bidang pembangunan." Ungkapnya.(r)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: