Fauzi Hasan Klaim Pembangunan di Tuba Barat Sudah Proporsional


Tulang Bawang Barat : Pembangunan di Kabupaten Tulangbawang Barat sejauh ini sudah proporsional. Hal itu dikatakan cawabub Tubaba Fauzi Hasan saat Kampanye terbatas Paslon Umar-Fauzi di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Tubaba.

Keduanya yang merupakan calon tunggal di kabupaten berslogan ragem sai mangi wawai terus menggelar kampanye pertemuan terbatas maupun pertemuan tatap muka untuk mengenalkan visi-misinya dan menyosialisasikan Pilkada 2017 kepada masyarakat Tubaba.

Kali ini, Paslon petahana tersebut menggelar kampanye terbatas di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Tubaba dan diikuti kader maupun simpatisan Partai Perindo se-Kabupaten Tubaba serta ratusan masyarakat setempat, Senin (21/11/2016).

Sekretaris DPD Partai Perindo Tubaba, Idris Hadi, SH, menyampaikan kepada para kader dan simpatisannya agar menyimak visi-misi pembangunan yang akan disampaikan oleh Paslon.

“Kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Perindo untuk menyimak program-program calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat yang akan disampaikan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan,dalam kampanyenya mengatakan bahwa pembangunan di Kabupaten Tubaba yang terbagi menjadi dua wilayah yaitu wilayah Selatan dan wilayah Utara, sudah proporsional.

“Wilayah Selatan lebih maju karena merupakan ibukota kabupaten dan memang sudah lebih maju sejak awal. Tapi saat ini, pemda juga sudah menyeimbangkannya dengan memberikan anggaran yang lebih besar untuk wilayah Utara yaitu sebesar 60%. Oleh karena itu, pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Tulang Bawang Barat sudah proporsional.” ungkap Fauzi.

Selain itu, Fauzi Hasan juga menyampaikan bahwa selama kepemimpinannya bersama Umar Ahmad pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang Barat sudah berhasil dengan salah satu indikator yaitu berhasilnya Tubaba menjadi daerah otonomi baru dengan pembangunan terbaik se-Indonesia dan Pemda Tubaba mendapatkan asumsi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada pengelolaan anggaran daerah dari Menteri Keuangan RI.

“Keberhasilan ini bukan hanya keberhasilan Umar Ahmad – Fauzi Hasan saja, tetapi karena dukungan seluruh masyarakat. Dan kami yakin, pada 5 tahun kedepan, Tulang Bawang Barat akan semakin maju, sejahtera dan berdaya saing. Kami optimis karena masyarakat Tubaba memiliki kebersamaan dan keuletan sesuai dengan semboyan Umar Ahmad ‘Nenemo’ (kerja keras-pantang menyerah-ikhlas, red).” tegasnya membangun kepercayaan para peserta kampanye.

Lanjutnya,Fauzi Hasan juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk terus mengawal dan mendukung pembangunan di Kabupaten dengan slogan bumi ragem sai mangi wawai itu.

“Jika Umar Ahmad – Fauzi Hasan terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat, mohon kepada masyarakat untuk mengawal proses pembangunan di kabupaten ini.” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, DPD Partai Perindo memberikan surat rekomendasi dukungan kepada Paslon Umar Ahmad – Fauzi Hasan dari DPP Partai Perindo.

“Meskipun terlambat, tapi hal itu tidak menghalangi Partai Perindo dalam mendukung Umar Ahmad–Fauzi Hasan untuk membangun Tulang Bawang Barat agar lebih maju” ujar Fauzi Murni selaku Ketua DPD Partai Perindo Tulang Bawang Barat. (R)

Post a Comment

0 Comments