Jago Merah Lumat Habis Toko Bangunan

Bandar Lampung : Jago merah mengamuk dan melahab habis toko besi dan bahan bangunan Sukabumi Jaya di Jalan Ratu Dibalau, Kecamatan Tanjungsenang, Bandarlampung, Senin (07/11/2016) sekitar pukul 18.36 WIB.
" Kejadian kebakarannya masih sore di toko bangunan itu," kata Puryono tetangga sebelah toko Sukabumi Jaya kepada lampungtoday.com di lokasi kebakaran.
Puryono yang menyaksikan langsung sekaligus saksi mata di lokasi kebakaran mengatakan kebakaran itu diduga akibatr arus pendek.
" Sepertinya akibat konsleting listrik," imbuhnya.
Kebakaran yang sempat membuat macet lalu lintas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Tidak lama setelah api membesar dan mulai melahap seluruh isi bangunan, datanglah 5 unit mobil pemadam kebakaran pada pukul 19.00 WIB.
Namun mesku sudah mengerahkan 5 unit PMK, tetapi api masih terus membesar dan belum berhasil di jinakkan.
Informasi lainnya diperoleh bahwa saat kebakaran terjadi, pemilik toko yakni Indra Wiguna sedang berada di dlm rumah yang tepat berada di belakang toko.
Walikota bandar lampung Herman HN pun langsung datang kelokasi untuk melihat kejadian serta mendatangi dan menjenguk pemilik toko Indra Wiguna.(r)

Post a Comment

0 Comments