18 November 2016

Mari Ulurkan Tangan Anda kepada Elia Tri Rosmayanti

SHARE
Lampung Timur : Elia Tri Rosmayanti (10) bocah malang asal Desa Labuhan Ratu Dua kecamatan Way Jepara Lampung Timur ini menderita penyakit Gatal Ektrem selama 2 tahun sekujur tubuhnya penuh luka.

Kini ia tengah dirawat RSUD Ahmad Yani Kota Metro, tepatnya di ruang bedah kulit dr. Saroso kelas 3D ditemani sang ibu, Tri Tasmiyati.

Bocah itu membutuhkan uluran tangan para dermawan untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya.

Ikatan Mahasiswa Lampung Timur, Dedi menuturkan, pihak keluarga pasien telah mengupayakan untuk memberikan pengobatan dengan maksimal. Biaya pengobatan di rumah sakit masih sulit di jangkau oleh pihak keluarga.

“BPJS Kesehatan dan KIS juga sedang diupayakan,” ungkap Dedi, Jum’at(18/11/2016).

Dedi yang merupakan relawan mahasiswa Lampung Timur mengajak, semua pihak agar dapat meringankan biaya pengobatan pasien.

“Sekecil apapun bantuan kakak, akan sangat membantu adik eli untuk sembuh,” ungkapnya.

Dedi menceritakan, awalnya, dirinya mendapat informasi terkait kondisi Elia dari tetangganya yang menunggah kondisinya di media social(FB). Setelah ia mencari kebenaran informasi tersebut dan ternyata benar akan kondisinya yang memang sangat membutuhkan uluran tangan.

“Akhirnya kami berinisiatif untuk menggalang dana karena memang peran kami sebagai organisasi pemuda kedaerahan,” cerita dia.

Lalu, baru hari ini dari pihak keluarga Elia ada yang bisa  dihubungi dan menjelaskan kondisi penyakit yang dideritanya.

Ia menambahkan, bagi dermawan yang ingin mengulurkan bantuan, Ikatan Mahasiswa Lampung Timur membuka donasi untuk membantu Elia.

“Bisa hubungi kami dan kami jemput donasinya atau bisa transfer ke : 009801090213503 (BRI) a.n. Rika Ni'matussholikhah. Info lebih lanjut : 085664012891 (Dedi),” tukasnya.(r)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: