21 November 2016

Perpusseru dan Prasasti Kantor UPK Kecamatan Natar Diresmikan

SHARE
Lampung Selatan : Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan meresmikan Perpusseru dan Penandatanganan Prasasti Kantor UPK Kecamatan Natar, dalam Rangka Peringatan HUT kabupaten setempat yang ke-60.

Acara dilangsungkan di Lapangan Desa Tanjung Sari Kecamatan Natar, Senin (21/11/2016). Keberadaan Perpus Seru di Kecamatan Natar, hal yang sama juga terdapat di Kecamatan Kalianda, Penengahan, dan Jati Agung.

Peresmian PerpusSeru diramaikan juga oleh Lomba Volly Ball, Tenis Meja, Catur, Qosidah, Paduan Suara PKK, Mewarnai, Jalan Sehat, dan Kicau Burung yg sekaligus menyambut HUT Lampung Selatan yang ke-60.

Acara ini juga dihadiri Plt. Kadisdik Lamsel Anas Ansori, Plt. Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Lampung Selatan Yarnita, Kadis Kominfo Lamsel Isroni Mihardi, Kadispora Lamsel Nurmali Riza, serta Anggota Jajaran MUSPIKA Kecamatan Natar.

Dalam sambutannya Camat Natar Dulkahar menyampaikan Pendirian PerpusSeru ini merupakan Program Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum.

"PerpusSeru merupakan Programnya Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum yang sekarang didirikan di kecamatan Natar," Ujar Camat Natar Dulkahar

"Dengan Jargon Ayo Bangun Desa Alhamdulillah ada beberapa Desa yg sudah didirikan di kecamatan Natar antara Lain Tanjung Sari, Pemanggilan, Negara Ratu, Haduyang, & Hajimena," tambahnya

Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum mengapresiasi keinginan membaca masyarakat Natar yang amat besar karena ada beberapa desa yang sudah memiliki PerpusSeru dimana telah diresmikan.

"Kedepannya desa di Lampung Selatan khususnya Kecamatan Natar ini harus memiliki PerpusSeru semuanya," Tambahnya

Bupati Lampung Selatan, berharap di akhir tahun 2016 seluruh 17 kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan sudah memiliki PerpusSeru yg disusul PerpusSeru di Seluruh Desa.

"Saya berharap di akhir Tahun 2016 seluruh 17 kecamatan sudah memiliki PerpusSeru dan diikuti seluruh desa," pungkasnya.

Setelah acara peresmian PerpusSeru acara dilanjutkan dengan memberikan Motivasi terhadap Pengerajin di Kecamatan Natar oleh Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan. (fitri)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: