Ridho Tekankan TNI-Polri Jaga Netralitas

Bandar Lampung : Gubernur Lampung sebagai pembina politik memerintahkan kepada seluruh komponen baik TNI-POLRI untuk terus bekerja menciptakan kondisi agar tetap kondusif, aman dan terkendali. Karena TNI-POLRI adalah pilar utama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut disampaikan ketika menjadi Pembina Apel Konsolidasi di Lapangan Saburai-Enggal Bandarlampung, Kamis (03/11/2016). Apel dihadiri Anggota FORKOPIMDA Provinsi, Kapolda, DANREM, dan DANBRIGIF-3 Marinir.

Diinformasikan oleh Kabag Humas Pemprov. Lampung Heriyansyah, dalam sambutannya Gubernur meminta agar TNI Polri menjaga Netralitas.

"Tidak ada tolerensi bagi siapapun yang berpihak sengaja memihak kepada pasangan calon yang sedang berkompetisi di Pilkada 5 (lima) Kabupaten," Tegas Gubernur.

Gubernur juga mengharapkan seluruh Anggota TNI-POLRI  untuk menyamakan Pola Pikir, Pola Tindak agar turut serta mempercepat Pembangunan di Lampung.

 Selain itu diharapkan dukungan dan partisipasi TNI dan Polri untuk terus berkomitmen dalam mengawal dan mensukseskan agenda pembangunan di Provinsi Lampung.

"Pemerintah Provinsi mengucapkan selamat kepada anggota Polri yang pada hari ini mendapatkan penghargaan atas prestasinya dalam mendukung kinerja Polri. Saya mengharapkan prestasi ini juga dapat dijadikan sebagai penyemangat dan motivasi untuk terus bekerja lebih baik lagi," tutup M.Ridho.

Sementara itu Kapolda Lampung meminta TNI-POLRI untuk menjaga kebhenikaan di Provinsi Lampung. Sehingga terjalin Soliditas TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas terutama dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi di 5 (lima) Kabupaten di Provinsi Lampung.

Kapolda juga menyerukan kepada seluruh anggota TNI-POLRI untuk mendukung seluruh tahapan pembangunan yang Telah, sedang dan akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Senada dengan yang disampaikan oleh DANREM Lampung, mengharapkan hubungan kerjasama, kekompakan yang telah terjalin selama ini akan terus dijaga. Dengan demikian Provinsi Lampung lebih Aman, Lebih Maju dan Sejahtera.  (rilis)

Post a Comment

0 Comments