7 November 2016

SK Kepengurusan DPC Kota Bandarlampung Diterbitkan

SHARE

Bandar Lampung : Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Lampung, menerbitkan SK kepengurusan DPC PPP Kota Bandar Lampung Nomor : 043/SK/H/XI/2016 tertanggal 3 November 2016.

Busyairi SE, selaku Ketua DPC PPP Kota Bandarlampung mengatakan, pihaknya saat ini sudah menerima SK kepengurusan yang diterbitkan langsung oleh DPW PPP Lampung pada tanggal 3 November 2016 Lalu yang ditanda tangani langsung oleh ketua DPW Hasanusi dan Sekertaris Azazie.STGD.

" kita sudah terima SK Kepengurusan Nomor : 043/SK/H/XI/2016 Tentang kepengurusan DPC Kota Bandar Lampung priode 2016-2021" katanya saat diwawancarai, Senin (07/11/2016).

Ia menjelaskan, terbitnya SK tersebut berdasarkan hasil keputusan Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dan terpilih secara aklamasi Busyairi,SE sebagai Formatur.

" Jadi Formatur diberikan waktu selama 14 hari untuk membentuk struktur kepengurusan untuk di SK kan," ujarnya.

Masih lanjutnya, jajaran kepengurusan saat ini diisi oleh berbagai kalangan, baik akedemisi, profesional dan pengusaha.

" Untuk posisi sekertaris masih dipercayakan kepada H.Hambali,sedangkan untuk pengurus lainya diisi dari berbagai profesi baik itu akedemisi maupun pengusaha," jelasnya.

Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat internal kepengurusan sambungnya untuk membahas persiapan konsolidasi ditingkat kecamatan.

" Sabtu ini kita akan rapatkan dengan pengurus, untuk membahas kerja partai dan konsolidasi internal ditingkat kecamatan, kita segera persiapkan, karna target PPP kedepan harus mendapatkan minimal enam kursi DPRD pada pileg 2019 mendatang,"jelasnya lagi.

Dirinya optimis kepengurusanya akan bekerja maksimal, karna memiliki persepsi dan tujuan yang sama dalam membesarkan partai,

" Insya Allah PPP Bergerak bersama rakyat, kami mengabdi untuk kepentingan umat, karena berazaskan islam dan untuk kepentingan rakyat banyak," terangnya.(r)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: