Sujadi Bagi Kaos dan Kalender di Kecamatan Ambarawa


Pringsewu : Bakal calon bupati Pringsewu Hi Sujadi dengan nomor urut 2 melakukan sosialisas tatap muka di Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu.
Acara sosialisasi yang dilakukan dengan roudshow di setiap pekon dengan membagikan kalender dan kaos bergambar Pasangan Calon Hi Sujadi dan Hi Fauzi.

Maryanto Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu saat diwawancarai disela sela acara sosilisasi mengatakan sosialisasi yang dilakukan pasangan calon bupati dan wakil bupati pringsewu Hi Sujadi - Hi Fauzi dengan melakukan tatap muka dan roud show ke tokoh tokoh masyarakat.

" pada sosialisasi juga memberikan wacana agar pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 februari 2017 agar tetap kondusif, " katanya.(22/11/2016).

Sementara itu Calon Bupati Pringsewu Hi Sujadi yang diusung oleh lima partai politik menyampaikan selama lima tahun banyak hal yang di capai dengan mendapat pembagunan terbaik nomer tiga se provinsi lampung.

" untuk itu akan meneruskan program program yang belum di sentuh seperti pembanguman islamic center yang saat ini sudah ada lahannya, pada tahun depan akan dimulai pembangunannya, karena pada priode awal memulai dengan membangun jiwa dan priode ini baru akan membangun islamic center," singkatnya.(r)

Post a Comment

0 Comments