3 November 2016

Toliet Sekda Lampura Bocor, Staf Bagian Umum Akali Tetesan Air dengan Dirigen

SHARE

Tampak plapon bagin umum yang rusak parah ada dua Titik.

Lampung Utara : Jika melihat dari luar, kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara tampak megah, namun sayangnya saat masuk ke bagian dalam ada beberapa bagian ruangan dalam sekretariat Pemda Lampura yang mulai keropos.

Salah satunya di bagian umum, yang ruangannya mulai rusak parah. Tidak sesuai dengan fungsinya yang banyak melibatkan anggaran dalam setiap kegiatan karena bagian ini merupakan dapur segala kegiatan pemkab setempat.

Pantauan journallampung.com, Kamis (03/11/2016), nampak bagian atas plapon sudah bolong sangat parah di dua titik. tepatnya di ruangan toilet dari lantai dua.

Jika paralon itu jebol, dikhawatirkan aroma bau yang tidak sedap memenuhi ruang staf bagian umum.

Bagian atas plapon yang sudah menganga dan terbuka lebar. Bahkan ada sambungan paralon WC yang berasal dari lantai dua atas arah toilet Sekdakab. Untuk emngakalinya, staf bagian umum akhirnya menggantungkan dirigen untuk emnampung tetesan air.

Salah satu staf bagian umum Pemkab Lampung Utara yang enggan disebutkan namanya mengatakan beruntung dikasih dirijen, jika tidak mereka bekerja dibawah kebanjiran air yang berasal dari Toilet Sekda.

" Seharusnya ruangan dalam ini yang di percepat perbaikannya.bukan bagian luar..karena ruang staf ini tempat peralatan computer. Jadi kami bekerja tidak nyaman kalau belum direhab,maka saat ini peralatan computer kami geser ke arah yang tidak bocor," katanya.

Staf itu juga menambahkan, jika Dinas PU tidak tanggap menerima usulan dari bagian umum, maka mereka bersiap sambil bekerja dan mencium bau busuk dari toilet atas lantai dua.

" Sebenarnya Wilayah dalam ruangan kantor ini yang diperbaiki secepatnya, bukan bagian luar, demi kenyamanan yang bekerja harus secepatnya direhab, katanya.

Para staf bagian umum pemkab meminta Dinas Pekerjaan Umum lampung utara agar segera bertindak.. untuk memperbaiki kerusakan yang ada di bagiam umum pemkab lampung utara. Diharapkan pemerintah daerah jangan tutup mata.(Rasyid)


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: