21 Desember 2016

4 Ormas Dukung Parosil Mabsus-Mad Hasnurin

SHARE


Lampung Barat : Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Lampung Barat (Lambar) nomor urut 1, Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM-MH), terus menuai dukungan. Hebatnya dukungan bukan hanya diberikan oleh perseorangan saja, tapi sejumlah organisasi masyarakat yang ada di Lampung Barat.

Setelah menyatakan dukungan dan mendeklarisan secara terbuka, ormas PSHT, Partisan Siliwangi Indonesia, Paku Banten dan Keluarga Besar Sumatera Barat (KBSB). Dukungan juga diberikan warga Lambar suku Jawa, yang tergabung dalam Paguyuban Sosial Jawa (Pasoja), yang memiliki pengurus dan anggota sekitar 8000 lebih.

Ketua Pasoja Lambar didampingi sejumlah pengurusan, Sumari, dikonfirmasi ketika menyambangi langsung posko pemenangan PM-MH, mengatakan dukunhan yang disampaikan pihaknya sudah melalui kesepakatan bersama.

"Sebelum kesini (Posko), kami sudah bermusyawarah dengan pengurus dan kami sepakat mendukung pasangan PM-MH," kata dia, Rabu (21/12/2016).

Menurut Sumari, Parosil yang dia kenal merupakan sosok muda yang santun, tetapi tetap memiliki kemampuan untuk memimpin kabupaten Lambar.

"Muda dan santun, dan kami yakin beliau mampu memimpin Lambar itu berlatar belakang pendidikan serta mampu menjalankan tugas sebagai anggota DPRD selama tiga priode," jelas Sumari.

Warga Kelurahan Way Mengaku, kecamatan Balilbukit ini juga, mengatakan, dukungan kepada PM-MH, dilatarbelakangi hubungan baik dan perhatian bupati Mukhlis Basri kepada masyarakat Lambar yang pendatang seperti kami orang Lampung suku  Jawa.

"Pak Mukhlis Basri dalam membangun tidak ada perbedaan antar suku, dan ini yang menjadikan Lambar sebagai daerah yang aman dan tidak pernah ada gesekan dan bentrok antar suku," jelasnya.

Sumari juga mengakui jika pembangunan di Lambar 10 tahun terakhir sudah terlihat lebih maju dengan banyaknya pembangunan infrastruktur di semua wilayah, dan harapannya apabila PM-MH memimpin Lambar lima tahun kedepan program-program pro rakyat tersebut akan terus berlanjut dan berimbas pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.(r)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: