Anak dan Remaja Indikator Penting Wujudkan Generasi Emas



Pesawaran : Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran melakukan sosialisasi tentang pola asuh anak dan ramaja di Aula Pemkab, Selasa (20/12/2016).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua TP.PKK.Pesawaran, Frisiska Devi Okpita, S.Kom, Profesor Doktor Yusmaini sebagaoi Narasumber Pola Asuh anak dan remaja, Ketua Dharma Wanita Persatuan Pesawaran,Tuti Hendarma Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kab.Pesawaran, dan seluruh peserta sosialisasi.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua peserta yang telah menghadiri dan mengikuti acara sosialisasi pola asuh anak dan remaja  ini,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Pesawaran, Ny.Nanda Indira Dendi.

Nanda menjelaskan, anak dan remaja harus diperhatikan perkembangan dan pertumbuhan, karena anak merupakan  indikator penting untuk mewujudkan generasi emas bangsa dimasa mendatang.

“Peran orang tua, peran para pendidik sangat menentukan dalam mewujudkan generasi bangsa yang berkualitas.” Tutur dia.

''Harapan saya hasil dari kegiatan ini nanti dapat kita sosialisasikan, sampaikan dan peraktekkan kepada anak kita, saudara kita ,tentangga dan masyarakat Kabupaten Pesawaran sehinggga generasi cerdas, beriman dan berahlak mulia dapat terwujud dan tercapai di daerah kita,” uajrnya. (r)

Post a Comment

0 Comments