17 Desember 2016

Badiklatda DPD PDIP Lampung Gelar Diklat Madya

SHARE
BANDARLAMPUNG-Sebanyak 107 Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)

mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) tingkat madya yang digelar Badiklatda DPD PDI-P Provinsi Lampung, di Batu Putu, Bandar Lampung, Kamis 15 Desember 2016.


Diklat yang bertema Membentuk Kader dan Pemimpin Berideologi Pancasila Dengan Semangat I Juni 1945 Sebagai Alat Perjuangan Partai bertujuan agar kader memiliki kesadaran tentang ideologi dan garis perjuangan partai. Untuk itu, PDIP pun terus menggembleng kader-kadernya di seluruh tingkatan.


"Kami berharap dengan adanya Diklat madya ini dapat menghasilkan kader berkualitas dalam hal memperjuangkan kepentingan rakyat," tegas Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI-P, Idham Samawi dalam sambutannya.


Pelaksanaan Diklat madya ini,imbuhnya merupakan amanah kongres PDI-P pada April 2015 lalu dan dari 34 Provinsi, DPD Lampung menjadidaerah ketiga setelah Jogja dan Jawa Barat yang menggelar pendidikan kader.


" DPP sangat mengapresiasi adanya Diklat madya ini, karena Lampung menjadi daerah ketiga yang melaksanakan amanah kongres partai  2015 lalu. Dan kemenangan partai pada pemilu 1999 dan 2014 harus kita pertahankan, insya Allah dengan Diklat ini, kader benar-benar mampu mengimplementasikan hasil dari pelatihan ini dan mampu berbuat lebih untuk memperjuangkan kepentingan rakyat," katanya.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: