Hut Korpri ke-45 Dimeriahkan dengan Jalan Sehat


Bandar Lampung : Ratusan Pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-45 Tahun di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Jumat (02/12/2016).

Diinformasikan oleh Kabag Humas Biro Humas dan Protokol, dalam arahan Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis menjelaskan bahwa kegiatan jalan sehat dengan tema "Bersama Korpri meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme ASN" ini dihadiri oleh seluruh ASN maupun masyarakat umum.

Adapun rute jalan yang ditempuh oleh para peserta yakni jalan Wolter Monginsidi, jalan basuki rahmat, jalan Dr. Warsito dan kembali lagi ke lapangan Korpri.

Lebih lanjut Asisten Bidang Administrasi Umum Hamartoni Ahadis berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan, persaudaraan dan persahabatan sekaligus memperkuat rasa korsa antar sesama peserta, baik PNS /ASN maupun masyarakat umum.

Selain itu yang tidak kalah pentingnya, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran baik fisik maupun rohani.

"Oleh karena itu, jalan sehat diharapkan dijadikan sebagai kebutuhan hidup sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat", jelasnya.

Ditambahkan oleh Kabag Humas Heriyansyah acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize berbagai hadiah mulai dari kulkas, kipas angin, TV, mesin cuci, kompor gas, dispenser, setrika, jam dinding dan hadiah utama berupa 3 buah sepeda gunung yang dimenangkan oleh Wiwid, Cleaning Service Biro Umum, Wisnu warga Kelurahan Pejagalan dan Prima dari Badan Kesbangpol Provinsi Lampung.(rls)

Post a Comment

0 Comments