21 Desember 2016

Parosil Mabsus- Mad Hasnurin Didukung Masyarakat Tebaliokh

SHARE

Lampung Barat : Masyarakat Tebaliokh, Kecamatan Batu Brak , Lampung Barat  berkomitmen untuk memenangkan calon bupati Lambar nomor urut satu PM-MH yang dianggap masih keluarga besar masyarakat Batu Brak. Pernyataan masyarakat tersebut disampaikan langsung dihadapan calon bupati Lambar Parosil Mabsus saat mengunjungi masyarakat setempat, Rabu (21/12/2016) .

Kehadiran Cabub Parosil Mabsus, di pekon Teba Liokh, disambut dengan antusias oleh ratusan masyarakat, kehadiran calon bupati nomor urut satu yang memang ditunggu oleh masyarakat setempat, semakin meyakinkan masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin untuk memimpin Lampung Barat kedepan.

Yanto salah satu tokoh masyarakat Teba Liokh mengatakan, masyarakat yang ada dipekonya, sepakat untuk berjuang memenangkan pasangan PM-MH. Apalagi menurut Yanto, Mad Hasnurin yang menjadi calon wakil bupati pasangan dari Parosil Mabsus, merupakan keluarga besar dari masyarakat Batu Brak.
“Mad Hasnurin Adalah ipar dari Pangeran Edwarsyah Pernong, raja dari kepaksian Skala Brak, artinya Mad Hasnurin adalah keluarga besar kita, dan merupakan keharusan bagi kita untuk mendukung dan memenangkan keluarga kita ini,” tegas Yanto.

Selain berjuang untuk kemenangan PM, dukungan yang diberikan masyarakat kepada PM-MH juga mempunyai alasan. Masyarakat berharap, lanjut Yanto, dengan duduknya PM-MH sebagai bupati dan wakil bupati Lambar, keduanya bisa melanjutkan pembangunan yang saat ini telah dilaksanakan oleh pemerintahan Mukhlis Basri.

“Masyarakat berharap, PM-MH bisa terus melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan, terutama program pembangunan yang bersentuhan langsung dengan masyarakt. Oleh karenanya, kemenangan untuk pasangan ini merupakan harga mati bagi masyarakat Tebak Liokh” ujar Yanto.

Sementara itu, mendapat dukungan yang sangat antusias dari masyarakat, Parosil Mabsus memebrikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Lampung Barat dan juga masyarakat Teba Liokh yang telah menyatakan dukungan kepada dirinya secara langsung.

Selain menyampaikan bahwa dirinya dan Mad Hasnurin berkomitmen akan terus melanjutkan semua program pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah saat ini, dirinya juga berkomitmen untuk melaksanakan program-program yang bisa langsung dilaksanakan oleh masyarakat.

Program-program yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat yang akan dilaksanakanya jika memimpin Lampung Barat nanti adalah,  program beasiswa kedokteran bagi siswa berprestasi.

“Jika ada putra-putri kita yang berprestasi kita akan berikan beasiswa sekolah kedokteran hingga dokter spesialis, jadi tidak ada lagi mimpi bagi orang tua yang bermata pencarian sebagai tukang koret bisa menyekolahkan anaknya sampai menjadi dokter, ini akan kita wujudkan,” tegas Parosil.

Selain itu, lanjut Parosil untuk masyarakat yang tidak mampu,  tidak lagi harus direpotkan dengan seragam sekolah ketika memasuki tahun ajaran baru. PM-MH akan menggeratiskan seragam sekolah bagi masyarakat yang masuk katagori tidak mampu.

“Ini bukan janji, sebelum program-program ini kita sampaikan kepada masyarakat, kita sudah mengkaji, termasuk kemampuan keuangan daerah,” jelas Parosil.(r)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: