Pejabat Eselon II Pemkab Lamtim Diroling


Lampung Timur : Rencana roling pejabat esselon II di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Timur secara mendadak oleh bupati Lampung Timur, Jumat (02/12/2016) membuat sejumlah pejabat yang akan dilantik keteteran. Hal itu disebankan tidak adanya keterangan resmi atau surat edaran dari Bupati Lampung Timur.

Menurut keterangan salah satu pejabat yang akan di lantik mengatakan, pemberitahuan adanya rollling esselon II di dapat dari informasi dari Whatss App (WA) pribadi yang disebarkan pihak Humas Protokol.

"Saya dapat informasi adanya rolling dari humas protokol melalui WA, jadi ini sangat mendadak karena tidak ada pemberitahuan dari hari sebelumnya,"jelas salah satu pejabat yang enggan disebut namanya.

Ia melanjutkan, akibat adanya rencana rolling dadakan tersebut, dirinya tidak membawa pakaian khusus sehingga terpaksa mencari pinjaman terlebih dahulu.

"Tadi saya tidak membawa pakaian lengkap, seperti jas, dasi untuk acara rolling ini. Terpaksa mencari pinjaman dulu,"ucapnya.

Acara yang berlangsung di aula gedung Pusiban ini direncanakan sebanyak 26 pejabat esselon II akan dilakukan pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintah kabupaten Lampung Timur.

Dari Informasi yang didapat, jadwal pelantikan pejabat esselon II akan dimulai pukul 14:00 WIB, namun hingga pukul 15:45 WIB bupati Lampung Timur Chusnunia belum kunjung hadir.(r)

Post a Comment

0 Comments