PNS Lamtim Dilarang Ikut Demo ke Jakarta

Bupati LamtimChusnunia Calim. (Foto : Ist)
Lampung Timur : Surat Edaran Bupati Lamtim Nomor: 100/292/21/SK/2016, yang ditandatangani oleh Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bukhori, tanggal 30 November 2016 menghimbau agar Pegawai Negeri Sipil yang ada di lingkungan pemerintahan kabupaten Lampung Timur agar tidak ikut berangkat ke Jakarta untuk melakukan unjuk rasa bela islam jilid III atau doa bersama yang akan dilaksanakan pada 02 Desember 2016.

Adanya surat edaran tersebut di benarkan Asisten I Bidang Pemerintahan Drs. Tarmizi. Ia mengatakan, surat edaran tersebut bertujuan agar tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Itu sifatnya hanya untuk tetap memastikan agar pelayanan yang prima kepada masyarakat dapat tetap terlaksana dengan baik," jelasnya, Kamis (01/12/2016).

Dalam surat edaran tersebut ada tiga poin yang tertuang, pertama dihimbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lamtim untuk tetap melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana mestinya.

Kedua, mengimbau kepada seluruh kepala SKPD dan jajarannya untuk melaksanakan shalat jumat bersama di Islamic Center Sukadana.

Kemudian yang ketiga, diminta agar kepala satuan kerja dan Camat se-kabupaten Lamtim dapat meneruskan himbauan tersebut kepada ASN dilingkungan kerja masing-masing.(r)

Post a Comment

0 Comments