Ridho Minta Apeksindo Berpartisipasi Dalam Pembangunan Lampung


Bandar Lampung : Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo berharap kepada keluarga besar Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia Provinsi Lampung untuk senantiasa berpartisipasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dalam menyukseskan agenda pembangunan Provinsi Lampung.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono dalam acara Musyawarah Provinsi IV Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (ASPEKINDO) Provinsi Lampung dengan tema Peran Generasi Muda dalam Pengembangan Jasa Konstruksi Yang Berdaya Saing di Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Hotel Sheraton, Rabu (07/12/2016).

Diinformasikan oleh Karo Humas dan Protokol Bayana, Dalam sambutan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono menjelaskan bahwa pihaknya mengapresiasi berlangsungnya kegiatan ini. Menurutnya musyawarah ini dapat menjadi awal yang baik bagi Aspekindo untuk memanfaatkannya agar terbentuk susunan yang lebih baik dari sebelumnya, terutama meningkatkan peran Generasi Muda dalam Pengembangan Jasa Konstruksi yang Berdaya Saing di Provinsi Lampung.

Selain itu Gubernur Lampung melalui Sekda Provinsi Lampung Sutono juga mengajak seluruh elemen masyarakat Lampung tak terkecuali Aspekindo turut berpartisipasi dalam pembangunan Provinsi Lampung.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan ini dan dapat dijadikan momen bagi Aspekindo untuk membentuk susunan yang lebih baik terutama dengan meningkatkan peran generasi muda dan diharapkan seluruh pihak dapat mendukung serta berpartisipasi dalam pembangunan di Provinsi Lampung", ujarnya.

Sementara dalam sambutannya Ketua Umum DPN Aspekindo Tumpal SP. Sianipar, S.E berharapa musyawarah ini jangan hanya dijadikan sebagai tempat berkumpul, melainkan harus ada semangat demokrasi untuk bekerjasama. Untuk kedepannya, pihaknya berharap jajaran Aspekindo lebih serius untuk mengelola organisasi, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dari masyarakat.

"Asosiasi yang sehat, dapat dilihat dengan adanya tata kelola yang baik dan tuntutan organisasi sebagai profesi yang berbasis kompetensi. Sehingga kita dapat melayani pemerintah dengan lebih baik karena adanya basis kompetensi yang kuat untuk melakukan daya saing", ujarnya.

Sedangkan Ketua Umum Dewan Pengurus LPJK Provinsi Lampung Ir. Tubagus Ahmad Rif'at menambahkan, dengan adanya musyawarah ini diharapkan Aspekindo akan menjadi lebih maju, berkembang serta berdaya saing sehingga mampu membantu Provinsi Lampung untuk kedepannya.

Ditambahkan oleh Kabag Humas Heriyansyah dalam acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Bina Marga, Perwakilan Kapolda Lampung, Perwakilan Kajati, Perwakilan Dandem 043 Gatam, Pendiri Aspekindo Lampung dan Sekjen Aspekindo Pusat. (rls)


Post a Comment

0 Comments