5 Desember 2016

Tim Relawan Pasangan Arimbi Berikan Pengobatan Gratis

SHARE

Pringsewu : Pasangan Nomor urut 1 (Ardian Saputra - Dewi Arimbi ) juga akan lebih serius menangani masalah kesehatan dan pengobatan dasar pada masyarakat. Hal ini di buktikan dengan turunnya Tim relawan kesehatan, yang membantu secara sosial dan gratis untuk masyarakat kabupaten Pringsewu.

Tim yang beranggota 4 tenaga dokter dan di pimpin langsung dr Farahdiba Citra Olivia yang juga istri Ardian Saputra, bergerak sambangi masyarakat yang ingin melakukan cek kesehatan dan pengobatan dasar.

"Kami Tim relawan kesehatan, untuk memberikan layanan pengobatan gratis, pengobatan dasar, penyakit penyakit ringan cek darah tinggi, gatal gatal dan lainya," jelas dr Farahdiba Citra Olivia, di Sukoharjo (5/12) kemarin.

Lebih lanjut kata dia, Dokter dokter yang kami bawa, bukan dokter PNS, dan telah memiliki sertifikat. Sebagai rekan profesi, yang ingin membantu kerja relawan kesehatan untuk masyarakat Pringsewu.

"Tim kami , dengan kendaraan yang telah di lengkapi dengan obat obatan. Keliling ada pos posnya di setiap desa," tegas dokter yang berparas cantik itu.

Menurutnya, Warga boleh cek kesehatan gratis, tensi gula darah dan lainya Serta Sakit sakit ringan, Cek up. Bahwan ternyata tim turun warga cukup antusias, untuk melakukan pengecekan kesehatan dan pengobatan dasar.

"Kami ingin kesehatan di Pringsewu Lebih menyentuh masyarakat langsung. Karena ada masyarakat yang terkadang tidak  mau ke puskesmas dengan alasan jauh, apa lagi belum punya BPJS," ungkapnya.

Kedepaan juga, program kesehatan untuk pasangan Ardian Arimbi, akan menjadi Prioritas. Bila perlu jemput bola untuk masyarakat.

"Warga Terlayani dan masyarakat terobati," pungkasnya.(r)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: