22 Januari 2017

Milestone Project Gelar Libur Bersama Di Neo Puncak Mas, Sukadanaham

SHARE
BANDARLAMPUNG :Beranjak dari rasa iri dan malu melihat kemampuan berkreasi, dan berinovasi dari karya yang dihasilkan rekan-rekan mahasiswa lain di Pulau Jawa, serta kesadaran yang timbul akan cukup tingginya potensi peluang dalam indsutri hiburan dan pariwisata di Lampung dari fenomena masuknya event-event besar dari luar yang melakukan ekspansi pasar ke Lampung.

MILESTONE Project yang diprakarsai oleh kurang lebih 50 mahasiswa/wi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, akan mengadakan ajang berkarya yang cukup bergengsi dan diproyeksikan akan menjadi event tahunan bagi seluruh pemuda, mahasiswa, pegiat seni,dan komunitas di Lampung.

Dengan mengusung Tagline “The First Holiday in Camp Festival in Lampung”, MILESTONE Project adalah sebuah kegiatan berlibur bersama dalam sebuah Camp Festival di Neo Puncak Mas, Sukadanaham, Bandarlampung, selama 2 hari, mulai tanggal 10-11 Februari 2017 mendatang.

Project Director of Milestone Project, Muhammad Almer Adi Prada, menjelaskan, ada  3 konten acara utama, yaitu MILESTONE Got Talent atau ajang pentas seni dan pencarian bakat yang memadukan berbagai unsur seni yang pada saat ini sangat di gandrungi masyarakat umum di Lampung.

"Mulai dari musik akustik, pertunjukan kabaret, stand up comedy, beatbox, serta Live tunes by disc jockey," kata Almer, kepada Fajar Sumatera, Minggu (22/1).

Kedua, sebagai hasil kolaborasi MILESTONE Foundation pada konten acara yang kedua yaitu MILESTONE Airsoftgun Tactical Shooting Competition, akan terdapat pameran unit airsoft lengkap dengan perlengkapan penunjangnya.

"Sedikit deskripsi, untuk perlombaannya. Akan terdapat 15 halang rintang dengan tingkat kesulitan yang berbeda yang harus di taklukan oleh para peserta. Dan mereka yang dapat menaklukan seluruh rintangan dengan waktu tercepat akan menjadi prajurit terbaik dan berhak mendapat hadiah resmi dari MILESTONE Foundation dan Federasi Airsoft Indonesia serta Call 6 mm," paparnya.

Dan untuk konten yang ketiga yaitu MILESTONE Traditional Competition, berupa permainan tradisional dalam bentuk tim yang diharapkan dapat melatih kekompakan peserta dan membawa suasana nostalgia masa kanak-kanak bagi para peserta.

Almer menceritakan, dalam memperjuangkan MILESTONE Project di tahun pertama ini, MILESTONE Foundation-yayasan mahasiswa yang menyelenggarakan MILESTONE Project, melakukan kolaborasi kolektif dengan banyak pihak mulai dari entitas profit, entitas non profit, para pegiat seni, komunitas, brand lokal, media partner, publisher lokal, dan banyak pihak-pihak lainnya.

"Inilah yang membuat acara yang murni didanai dana swadaya mahasiswa ini dapat menjadi besar seperti saat ini," imbuhnya.

Satu hal yang paling menarik dari MILESTONE Project ini, sambungnya, adalah kegiatan berlibur bersama dalam sebuah camp festival ini tidak dilakukan oleh peserta tapi juga bintang tamu utama, para kolaborator, pegiat seni, sampai media partner yang sama sama memperjuangkan event ini.

Bicara soal kontribusi peserta, terdapat 2 paket berlibur yang dapat dapat dipilih oleh para peserta ada Holiday Festival Packages dengan biaya Rp250 ribu dan Festival Packages dengan biaya Rp150 ribu.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar MILESTONE Project, para calon peserta dapat mengikuti Official Account Milestone project di Instagram atau menghubungi kontak person 085788297378.(r)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: