Mustafa Didaulat Menjadi Keluarga Kehormatan FKPPI Lamteng

Lampung Tengah : Bupati Lampung Tengah Mustafa dianugerahi menjadi keluarga kehormatan Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI) Lampung Tengah, Rabu (18/01/2016).

Tak hanya itu, Mustafa juga didaulat menjadi Pembina Umum FKPPI Lamteng. Peghargaan diberikan langsung oleh Ketua FKPPI Provinsi Lampung, H. Tony Eka Candra, sekaligus melantik pengurus cabang 0804 keluarga besar FKPPI Lampung Tengah masa bakti 2016-2021.

Dalam sambutannya, Tony Eka Candra mengatakan dengan menjadi keluarga kehormatan FKPPI maka Bupati Mustafa berhak menggunakan atribut yang berkaitan dengan FKPPI.

Kepada seluruh pengurus cabang 0804 FKPPI Lamteng yang baru dilantik, Tony berpesan agara kiranya dapat mendukung tugas-tugas TNI-Polri.

FKPPI, kata Tony harus mampu menjaga garda terdepan menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing. "Saudara harus mampu menjadi garda terdepan mengamankan Lampung Tengah dari segala bentuk gangguan Kamtibmas," ujarnya.

Atas penghargaan ini, Mustafa mengaku bangga bisa menjadi keluarga kehotmatan FKPPI. Mustafa mengatakan akan dirinya akan menjaga nama baik FKPPI.

"Saya ucapkan terimakasih, ini suatu kehormatan dan kebanggan bagi saya diangkat menjadi keluarga kehormatan FKPPI. Kedepan saya akan membesarkan dan menjaga nama baik FKPPI," kata Mustafa.

FKPPI Lamteng, lanjut Mustafa harus menjadi garda terdepan, bersinergi bersama TNI-Polri menjaga kemanana di Lamteng.

Selain itu kata dia lagi FKPPI Lamteng harus bisa menjadi contoh FKPPI di Kabupaten-Kabupaten lainnya di Lampung bahkan Indonesia.

"Saya akan berikan hadiah umroh kepada anggota yang FKPPI yang berprestasi dan bisa menjaga keamanan dan membesarkan Lamteng," tukasnya.(r)

Post a Comment

0 Comments