12 Januari 2017

Nanang Cek Randis dan Peralatan DPP

SHARE

Lampung Selatan : Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melakukan pemeriksaan kendaraan dan peralatan  Dinas Perumahan dan Permukiman (DPP), Kamis (12/01/2017) di Lapangan Korpri perkantoran pemkab setempat.

Disela pemeriksaan tersebut, Wabup Nanang Ermanto menegaskan, petugas kebersihan lingkup DPP harus siap dalam segala tugas yang berkaitan dengan kebersihan.

"Seperti, adanya pohon pinggir jalan kota yang tumbang, petugasnya harus sigap segera pembersihan jangan sampai mengganggu lalu lintas," ujarnya.

Dikatakannya, saat membaca laporan Kepala DPP I Ketut Sukerta, jumlah petugas kebersihan hanya 100 orang. Menurut politisi PDIP ini, setidaknya harus ada 400 personil yang disesuaikan dengan luas wilayah Lampung Selatan yang terdapat 17 kecamatan.

"Mudah-mudahan kedepan akan kita tambah," ujar dia.

"Saya juga minta, kebersihan diwilayah kita upayakan bersih jangan sampai ada sampah yang menumpuk. Karena menjaga kebersihan di Lampung Selatan kita sendiri. Tidak mungkin warga dari luar yang menjaganya," tambahnya.

Sementara itu Kepala DPP Lampung Selatan I Ketut Sukerta, membenarkan jika Lampung Selatan mengalami kekurangan petugas kebersihan kota.

"Betul untuk saat ini petugas kebersihan kita hanya ada 100 orang, idealnya harus 400 orang yang disesuaikan dengan luas wilayah Lampung Selatan," aku Ketut. (fitri)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: