23 Januari 2017

Ridho Minta Anggota Hipsi Dukung Program Pemerintah

SHARE

Bandar Lampung : Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap dengan dilantiknya Ketua dan Pengurus Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Lampung (HIMPSI) periode 2017-2022 , dapat menjadi tempat bernaungnya berbagai aspirasi para profesi psikologi yang memiliki keinginan serta tujuan yang sama untuk bersama-sama berkarya di tengah-tengah masyarakat, yang diharapkan mampu membawa kemajuan bagi masyarakat Lampung.

Hal tersebut disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Hery Suliyanto pada acara Peresmian, Pelantikan Ketua dan Pengurus Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Lampung (HIMPSI) periode 2017-2022 yang dilaksanakan di Ruang Abung, Balai Keratun, Minggu (22/01/2017).

Keberadaan suatu organisasi, menurut Asisten, lazimnya merupakan wadah tempat berhimpunnya sekelompok orang yang memiliki kepentingan serta tujuan yang sama. Oleh karna itu keberadaan HIMPSI wilayah Lampung diharapkan dapat memberikan kontribusi yang nyata, khususnya dalam hal pengabdian, karya bakti, serta dapat memberikan motivasi dalam membangun masyarakat yang maju dan mandiri.

“Untuk itu Gubernur berharap kepada seluruh anggota HIMPSI wilayah Lampung agar senantiasa mendukung Pemerintah dalam melakukan program pembangunan di berbagai sektor. Sehingga dapat terwujud dan memberikan hasil yang optimal bagi kesejahteraan masyarakat sesuai dengan profesi masing-masing”  ujar Asisten  Bidang Pemerintahan dan Kesra.

Lebih lanjut Pemerintah Provinsi Lampung mengharapkan dengan dilantiknya para pengurus,  dapat bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka pembinaan karakter yang dilakukan mulai dari anak usia dini sampai ke siswa sekolah menengah atas, sehingga nantinya apa yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan untuk pembinaan karakter dapat terwujud untuk Provinsi Lampung.

“Akhir kata Pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan ucapan Selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik sebagai ketua dan pengurus Himpunan Psikologi Indonesia Wilayah Lampung (HIMPSI), semoga amanah dan tanggung jawab untuk berkarya demi kemajuan Provinsi Lampung” tutup Hery.

Diinformasikan Oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Bayana, berikut nama pengurus HIMPSI periode 2017-2022 yang dilantik: Ketua Dra. Renyep Praborini, Wakil Shinta Mayasari,  Sekretaris Supriyati dan Bendahara Rida Desmalena.

Acara juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulpakar, Rektor UNILA, Universitas Malahayati, UIN, Universitas Muhamadiyah, Direktur Teknokrat dan Kapolres Kota Bandar Lampung.(rls)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: