15 Januari 2017

Wabub Lamsel Buka Trail Adventure Wisata Alam

SHARE
Lampung Selatan : Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto membuka sekaligus melepas peserta motor trail adventure wisata alam dalam rangka ulang tahun TRIACS Sidomulyo Ke 7. 

Acara yang dipusakan di Lapangan Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu (14/01/2017) dihadiri komunitas trail se-Provinsi Lampung,  Dandim 0421,  Camat Sidomulyo dan Sragi, Forkopimcam, serta ratusan warga Sidomulyo. 

Sebelum melepas peserta adventure wisata alam, Wabup Nanang Ermanto mengucapkan selamat ulang tahun kepada TRIACS Sidomulyo Ke 7. Ia juga berpesan, agar berhati-hati bagi peserta motor trail adventure wisata alam.

"Perjalanan atau rute-rute yang akan dilewati peserta adventure wisata alam agar selalu berhati-hati, jaga etika berkendara," katanya. 

Acara yang diikuti perkumpulan motor trail se-Lampung itu, menurut Nanang Ermanto sangat positif. Sebab, kata dia, melalui kegiatan tersebut sebagai ajang pertemuan sesama pencinta motot trail sekaligus berdampak positif bagi pariwisata di Lampung Selatan.

"Saya apresiasi acara ini, karena sebagai ajang silaturahmi antar komunitas trail se Lampung. Dalam segi pariwisata juga sangat positif. Karena adventure wisata alam, yang secara otomatis pariwisat di Lamsel bisa terpromosikan," jelas orang nomor 2 di Lampung Selatan ini.

Sebagai informasi rute peserta adventure wisata alam yang dilalui dimulai dari Lapangan Kecamatan Sidomulyo, melintasi jalan-jalan pantai seperti Suak, Sidomulyo sampai Desa Babatan Kecamatan Katibung. (Fitri)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: