3 Pejabat Lulus Seleksi Lelang Jabatan Sekda Lamtim



Lampung Timur : Tiga pejabat dinyatakan lulus seleksi lelang jabatan Sekda Kabupaten Lampung Timur dan berkas kelengkapan tiga nama pejabat yang lulus seleksi tersebut langsung diserahkan panitia seleksi kepada Bupati Lampung Timur, Kamis (09/03/2017).

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim mengatakan, bahwa kedatangan para panitia seleksi peserta lelang jabatan Sekda kabupaten Lamtim tidak lain hanya menyampaikan hasil seleksi yang telah dilakukan Pansel.Dimana itu terkait peserta yang ikut seleksi dalam lelang jabatan Sekda Lamtim yang nantinya akan di serahkan ke Gubernur Lampung.

"Tadi panitia seleksi yang dipimpin oleh pak Yulianto telah menyampaikan tiga orang nama. Ketiga nama yang disampaikan tersebut, selanjutnya akan kita sampaikan ke pak Gubernur Lampung,"ucapnya.

Chusnunia melanjutkan, Dari tiga calon tersebut akan dipilih satu oleh Gubernur untuk ditetapkan sebagai Sekertaris Daerah Lamtim setelah mendapat persetujuan dari Badan Kepegawaian Negara dan Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi birokrasi. 

"Mengenai siapa yang akan ditetapkan sebagai Sekda, itu kewenangan Gubernur, "jelasnya.

Ditempat terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Lampung Timur M.Noor Alsyarif mengatakan, Peserta yang lulus seleksi yang disampaikan oleh panitia seleksi ke bupati Lamtim yaitu Gunawan (Kepala Badan Pendapatan Daerah Pesisir Barat) Syahrudin Putra (Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung Utara), dan Puji Riyanto (Kepala Bappeda Lamtim).

"Ketiganya sudah dinyatakan lulus seleksi lelang jabatan sekda Lamtim oleh panitia seleksi jabatan tersebut,"ucapnya.(tm)


Post a Comment

0 Comments