Aspekindo Bandar Lampung Silaturahmi ke Kajari dan Polresta pra Muskot ke-III

Bandar Lampung, KI - Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Kota Bandar Lampung menjalin silaturahmi dengan tokok-tokoh dan pimpinan lembaga, institusi dalam rangka persiapan Musyawarah Kota (Muskot) ke-III.

Yakni silaturahmi ke Polresta Bandar Lampung yang diterima langsung oleh Kapolresta Komisaris Besar Murbani Budi Pitono demikian juga saat berkunjung ke Kejari Bandar Lampung diterima diruang Kajari Bandar Lampung Hentoro Cahyono, SH.MH.

Ketua Aspekindo Kota Bandar Lampung Seno Aji mengatakan, silaturahmi yang dijalin guna terwujudnya komunikasi yang baik untuk bersinergi dalam pembangunan khusus kontribusi Aspekindo dibidang jasa konstruksi.

"musyawarah kota ke-III Aspekindo akan digelar pada 23 maret 2017 di Hotel The7. Nah sebelum muskot kita sudah silaturahmi dengan Kapolresta Bandar Lampung dan Kajari Bandar Lampung. Tentu kita berharap muskot berjalan lancar dan dapat menelurkan regenerasi baru," ujar Ketua Aspekindo Bandar Lampung Seno Aji, Kamis (16/3)

Menurutnya persiapan panitia sudah mencapai 80 persen. Dalam persiapan muskot ini yang bertindak ketua pelaksana yaitu Rizki Imam Susatyo, ST, sedangkan sekretaris pelaksana Ahadi Fajrin Prasetya, SH. MH.

Kombespol Murbani Budi Pitono dan Aspekindo
"Kapolresta dan Kajari menyatakan kekompakan akan kehadirannya dalam acara muskot Aspekindo kota bandar lampung," kata dia.(WW)
Hentero Cahyono dan Aspekindo Bandar Lampung

Post a Comment

0 Comments