DANLANAL LAMPUNG HADIRI KEJURNAS KARATE KE XIX TAHUN 2017 PIALA MENDAGRI

Danlanal Lampung Letkol Laut (P) Kelik Haryadi S.H., M.Si

BANDARLAMPUNG, KI - Komandan Pangkalan TNI AL Lampung Letkol Laut (P) Kelik Haryadi S.H., M.Si. bersama unsur Forkopimda Provinsi Lampung menghadiri Kejuaraan Nasional karate ke XIX.

Kerjurnas kali ini, Provinsi Lampung menjadi tuan rumah tepatnya di Gedung Olahraga (GOR) Lapangan Saburai Bandar Lampung jumat 24 maret 2017.
Kompetisi yang digelar selama dua hari yakni 24 - 26 Maret 2017 dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo.

Sementara, Ketua Umum Pengurus Besar FORKI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melakukan pemukulan Gong sebagai tanda resminya Kejurnas digelar. Pemukulan Gong tersebut disaksikan Gubernur Lampung bapak M. Ridho Ficardo, M.Si. dan para undangan serta 2029 atlet putera dan puteri dari seluruh Indonesia. 

Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahjo Kumolo mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang pencarian atlet berprestasi persiapan Sea Games.

"Kejurnas ataupun kompetisi Karate yang diadakan rutin setiap tahunya bertujuan untuk mencari bibit - bibit baru dari seluruh penjuru tanah air yang nantinya akan di ikutkan di Sea Games dan Olimpiade," kata Tjahjo Kumolo

Disela - sela acara, Komandan Lanal Lampung Letkol Laut (P) Kelik Haryadi S.H., M.Si. sebagai pembimbing Hapkido Lampung menyampaikan Pada tanggal 20 Mei 2017 mendatang akan di adakan kegiatan HAPKIDO Open Tournamen Lanal Lampung yang bertempat di GSP PKOR Wayhalim, Bandar Lampung.(Wendri Wahyudi)

Post a Comment

0 Comments