GARUDA INDONESIA telantarkan penumpang di Bandara Raden Intan

Pengguna Jasa Garuda Indonesia Protes

Suasana Pengguna Jasa Garuda Indonesia terlantar

LAMSEL, KI - Pengguna jasa penerbangan Bandara Raden Intan II Lampung Selatan harus menelan kekecewaan lantaran pihak maskapai membatalkan jadwal terbang pesawat Garuda Indonesia.

Penumpang Pesawat Garuda Indonesia, Bani G mengungkapkan, jadwal pembersngkatan seharusnya pada pukul 11.40 wib namun pesawat mengalami delay.

"ini sudah delay berjam-jam karena menurut jadwal pukul 11.40 wib tadi terbang tapi tidak jelas, pemberitahuan pun tidak ada. Nah kagetnya lagi pihak maskapai membatalkan penerbangan tanpa alasan jelas. Kami kecewa atas persoalan ini," ujar Bani G di Bandara Raden Intan II LAMSEL, jumat (31/3)

Senada dikatakan Yuni, penumpang tujuan Batam tersebut mengaku kesal. Sebab dirinya harus segera tiba di Batam untuk rapat dengan pimpinannya pada pukul 14.00 wib siang. Namun terpaksa pasrah dengan keputusan Garuda Indonesia yang tidak memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa maskapai tersebut.

"pihak manajemen Garuda Indonesia harus bertanggungjawab atas kerugian kami. Ini bukan soal delay tapi waktu yang terbuang disini oleh maskapai sekelas garuda sangat disesalkan. Sampaikan kepada masyarakat bahwa pelayanan Garuda Indonesia Buruk," ucap dia dengan nada kesal kepada Kopiinstitue.com.

Hingga berita ini diturunkan pihak Maskapai Garuda Indonesia belum memberikan konfirmasi. Sementara Kepala Bandara Raden Intan II sedang dalam konfirmasi.(Wendri Wahyudi).

Post a Comment

0 Comments