26 Maret 2017

Good job Niki and good job Boss

SHARE

Polisi memegang kendali (Niki dan Boss)
BANDARLAMPUNG, KI - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung memiliki dua si pintar yang ahli mendeteksi narkotika dan bom. Keduanya yaitu Niki mempunyai spesialisasi khusus mencium adanya narkoba sedangkan Boss jagonya mendeteksi Bom.

Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Sulistyaningsih menerangkan, dua si pintar itu sudah dilatih khusus untuk membantu kerja-kerja kepolisian dalam tugas tertentu saat diperlukan.

"keahlian dua anak kaki empat milik Dit Shabara Polda Lampung ini disamarkan oleh sikap sangat friendly dari dua gukguk manis ini. Mereka sudah dilatih secara khusus," terang Kombespol Sulistyaningsih melalui pesan WhatApps, minggu (26/3) malam.

Dua si pintar itu dihadirkan supaya memperlihatkan keahliannya dalam rangka meramaikan jalan sehat HUT Bhayangkara ke - 71 dan HUT ke - 37 Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Lampung dan jajaran. 

"mereka hadir mewakili Unit K-9 Polda Lampung untuk memberikan edukasi peran K-9 kepada peserta jalan sehat dan warga Kota Bandar Lampung yang mengikuti car free day," sambung Sulis.

Niki dan Boss tiada hari tanpa latihan dengan dikawal pawang masing-masing. Pertemuan dengan sesama anak kaki empat juga terjadi karena warga pun ada yang menikmati car free day bersama "anjing" peliharaan.

"akui atau tidak Anda tidur nyenyak malam hari, salah satunya, karena K-9. Good job Niki and good job Boss," katanya

Sementara itu, usai atraksi, perwakilan dari Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Selatan memberikan bunga kepada Kapolda Lampung Irjend Pol Sudjarno, Wakapolda Lampung Brigjend Pol Bonifasius Tampoi, Ketua Bhayangkara Daerah Lampung Susi Sudjarno dan beberapa pejabat utama Polda Lampung. 

Tampak ekspresi wajah Sudjarno dan Bonifasius senyum sumringah diberi setangkai mawar Merah.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: