25 Maret 2017

Gotong Royong Lagi, Polres Way Kanan bersama warga Tambal Jalan Rusak.

SHARE

suasana kerja bakti
 WAY KANAN, KI - Polisi sebagai pengayom masyarakat bukan hanya slogan. Hal itu diperlihatkan aparat kepolisian resort Way Kanan yang kerap menggelar bakti sosial.

Kali ini masih dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71. Polisi dan Babinsa Koramil Gunung Labuhan bersama masyarakat menambal jalan rusak berlubang di dusun V Kampung Bengkulu Tengah, Kecamatan Labuhan, Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Yudi Chandra Erlianto menuturkan, bakti sosial menjadi salah satu pilihan sarana pendekatan dengan masyarakat, terlebih memontumnya tepat yakni rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara.

"masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara, kali ini bahu-membahu menambal jalan rusak berlubang dengan material batu. Karena kan jalan rusak dapat membahayakan bagi pengguna jalan," ujar dia, sabtu (25/3) malam.

Menurutnya kegiatan tersebut merupakan terjemahan dari bentuk pelayanan prima kepolisian. Kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir bila infrastruktur jalan dalam kondisi baik.

Ruslan (36) warga setempat mengapresiasi lengkap Polres Way Kanan yang menambal jalan di Perbatasan Way Kanan dan Kabupaten Lampung Utara.

"kegiatan semacam ini bagus selain bermanfaat bagi warga juga terjalin komunikasi antara warga, polisi dan TNI," ungkap Ruslan.(Wendri Wayhudi)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: