12 Maret 2017

Istri musisi Iwan Fals berselfi ria di bus trans BRT Lampung

SHARE
 Bandar Lampung, KI - Ketua Umum Ormas Orang Indonesia Rosana Iwan Fals atau yang dikenal akrab dengan Ormas  OI, berkunjung untuk melihat kondisi di dalam bus Trans BRT milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung. Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kondisi bus karena akan di pergunakan oleh sebagian besar peserta Munas OI.
 
Musyawarah Nasional OI akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 23 April 2017 di gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Pahoman, Bandar Lampung. Mbak Yos, sapaan akrab Rosana menyatakan bus cukup nyaman dan bersih sehingga layak untuk melayani peserta Munas yang datang dari seluruh wilayah Indonesia dan perwakilan OI di luar negeri.
 
" Cukup nyaman dan bersih nanti bisa dipergunakan oleh seluruh peserta Munas baik dari indonesia maupun perwakilan OI luar negeri menuju lokasi munas," Ujar Mbak Yos, Sabtu, (11/3)
 
Rosana yang juga istri musisi senior Iwan Fals juga tampak antusias berphoto di depan dan di dalam Bus BRT antar jemput masyarakat lampung tersebut.
 
Dari bandara Raden Inten rombongan ketum OI dipimpin oleh Rosana ( mb. Yos), didampingi oleh sekjen Ainur Rofiq dan pengurus pusat ormas OI, serta ketua BPW OI Lampung Eko Prihanto, pendiri Ormas Oi MGS. 
 
Mba Yos
Saiful Anwar, Ketua Patuh OI Wiliyus Prayietno serta pengurus DPW/ Kab/ kota Lampung melanjutkan perjalanan meninjau gedung LPMP Pahoman  direncanakan menjadi tempat peserta munas, ke balai Keratun lokasi acara ramah tamah dengan gubernur Lampung Rido Ficardo dan lokasi tempat konser Iwan Fals dilapangan Korpri Lampung.(rls)
 
 
 
 
 

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: