19 Maret 2017

MENJAGA SOLIDITAS LANAL LAMPUNG LAKSANAKAN FAMILY GATERING DI KAMPUNG WISATA TABEK INDAH RESORT

SHARE



Keluarga Besar LANAL LAMPUNG

LAMSEL, KI - Keluarga Besar Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Lampung melakukan kegiatan liburan santai untuk penyegaran (refrehsing) di Kampung Wisata Tabek Indah, Natar, Lampung Selatan.

Kegiatan tersebut digelar mengingat rutinitas serta aktifitas kedinasan yang setiap hari dihadapkan dalam tugas-tugas kemiliteran. Oleh sebab itu, melalui acara dengan tema Family Gatering ini diharapkan mampu menyegarkan serta mempererat hubungan keluarga besar TNI AL yang tergabung dalam satuan Lanal Lampung.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Letkol Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si mengatakan, jalinan keluarga yang telah akrab akan berdampak lebih kompak, lebih harmonis dalam berumah tangga, lebih bersemangat dalam berdinas dan berkarier untuk memajukan Lanal Lampung dan TNI AL.

“Family gathering ini bertujuan untuk saling mengenal, menanamkan kekompakan dan kekeluargaan, dengan saling menjaga dalam keluarga akan tercipta keharmonisan keluarga dan lingkungan sehingga tercipta keluarga yang bahagia," kata Danlanal

Dalam acara keluarga yang penuh ceria ini dikuti sekitar 500 orang. Acara diawali dengan olahraga senam gemu famire yang dimeriahkan dengan hiburan dan beberapa permainan bagi anak-anak.

Permainan untuk anak-anak dapat melatih kekompakan serta beberapa permainan untuk orang tua dengan dorprise hadiah yang menarik.

Hadiah yang disediakan seperti peralatan rumah tangga, elektronik dan puluhan sepeda. Selain itu juga sebagai moment untuk memberikan kenang-kenangan dan ucapan selamat jalan kepada beberapa perwira yang akan berdinas di tempat baru karena mutasi keluar dari Lanal Lampung. Para perwira yang dimaksud adalah Palaksa, Ka Akun, Dankal Pohowang serta Paur Syahal.(Wendri Wahyudi)

Sesi Games Family Gatering LANAL LAMPUNG

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: