17 Maret 2017

Polisi Selidiki Pemilik Alat Hisap Sabu diruang Kadisnaker Bandar Lampung

SHARE

Ilustrasi

Bandar Lampung, KI - Alat hisap sabu-sabu yang ditemukan Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung diruang kerja Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Bandar Lampung Gumsoni terus diselidiki.

Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Murbani Budi Pitono mengungkapkan, reserse narkoba tengah melakukan penyelidikan terhadap alat hisap sabu (Bong) yang disita dari hasil penggeledahan.

"petugas masih melakukan penyelidikan atas temuan alat hisap sabu diruang Kadisnaker Bandar Lampung. Siapa pemiliknya dan bagaimana alat itu bisa berada ditempat itu yang merupakan ruang kerja kepala dinas," ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Murbani Budi Pitono, Jumat (17/3)

Ia menambahkan, polisi juga sudah memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangannya. Namun terhadap Gumsoni masih belum diketahui keberadaannya.

Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandar Lampung melakukan penggeledahan diruang kerja Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Bandar Lampung, Gumsoni, pada Kamis (16/3).

Sayangnya pada saat dilakukan penggeledahan, Gumsoni tidak berada ditempat. Meski begitu polisi berhasil menemukan seperangkat alat isap sabu-sabu. Untuk kepentingan penyelidikan petugas menyita alat hisap sabu tersebut.

Dikonfirmasi, Kadisnaker Bandar Lampung Gumsoni tidak berada dikantornya. Meski dalam keadaan aktif juga tidak merespon panggilan konfirmasi.

BNN Umumkan Dugaan Pejabat Pemkot Bandar Lampung Positif Narkoba

Diketahui, Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung melakukan tes urine seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung. Hasil tes urine tersebut diserahkan ke pihak Pemerintah Kota.

Sayangnya, komitmen Walikota Bandar Lampung Herman HN membersihkan pejabat pemkot dari narkoba tidak diikuti dengan publikasi hasil urine para PNS. 

Pelaksana Tugas Sementara (Plt) Bidang Pemberdayaan BNNP Lampung Edy Marjoni saat itu mengungkap berdasarkan hasil tes urine tahap dua yakni dari 350 urine terdapat 9 Urine PNS yang positif narkoba.(WW)
SHARE

Author: verified_user

1 komentar: