25 Maret 2017

Polres Way Kanan Gotong Royong Bersihkan Pura Puseh

SHARE



Polisi dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Pura Puseh
WAY KANAN, KI - Polres Way Kanan menggelar bakti sosial membersihkan pura puseh di kampung Pisang Baru, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan. Bakti Sosial tersebut bersama 70 warga setempat yang gotong royong bersama polisi.

Kapolres Way Kanan Ajun Komisaris Besar Polisi Yudi Chandra Erlianto mengatakan, kegiatan tersebut positif untuk menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di kecamatan Way Tuba.

"kita gotong royong membersihkan pura puseh ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan keharmonisan umat beragama," ujar Kapolres Way Kanan AKBP Yudi Chandra Erlianto, sabtu (25/3).

Gotong royong tersebut, sambung Yudi, merupakan aksi nyata sinergisitas kepolisian dengan masyarakat. Selain itu juga dampak positifnya mampu menghilangkan rasa curiga antar umat yang pada akhirnya dapat mewujudkan perdamaian umat beragama.

"kegiatan serupa akan terus konsisten dilakukan. Masyarakat sudah merasakan bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat," kata mantan Kasubdit Indagsi Ditreskrimsus Polda Lampung itu.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat supaya menjaga kebersihan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Way Kanan. Masyarakat juga diminta waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban lingkungan supaya dapat menciptakan keadaan yang kondusif.(Wendri Wahyudi)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: