27 Maret 2017

Polres Way Kanan Sentuh Masyarakat melalui Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal.

SHARE
Polisi memberi santunan dalam kegiatan Pengobatan Gratis dan Sunatan Massal.

WAYKANAN, KI – Masih dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 71, gelaran kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat digelar jajaran Polri. Polres Way Kanan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan menggelar Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis.

Kapolres Way Kanan AKBP Yudi Chandra Erlianto melalui Wakapolres Kompol Muchammad Elviza mengatakan, kegiatan sosial tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat. Pasalnya hal itu merupakan kegiatan yang menyentuh masyarakat secara langsung.

“kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian rasa cinta Polri kepada masyarakat sehinga polisi semakin dicintai masyarakat,” terangnya, senin (27/3)

Pihaknya berharap, aksi sosial yang dilakukan dapat semakin bersinergi dengan Pemkab Way Kanan serta stakeholder di Kabupaten yang dikenal dengan Bumi Petani itu.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan dr Farida Aryani menyiapkan tenaga medis untuk kegiatan tersebut terdiri dari tenaga medis dokter sebanyak 8 orang dan paramedic sebanyak 52 orang yang menangani khitanan massal tersebut.

Lokasi kegiatan dibagi menjadi dua tempat yakni Polsek Blambangan Umpu dan Polsek Baradatu. Sunatan massal diikuti 141 anak dari berbagai daerah dan 70 warga dilakukan pengobatan gratis. 

“kami ingin mengajak masyarakat hidup sehat bersama, khitan ini juga untuk menajga keshatan,” ujar dr Farida Aryani.


Usai mengkhinan anak-anak, Polres Way Kanan memberikan hadiah berupa perangkat sholat, pakaian dan uang santunan.(Wendri Wahyudi)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: