Ridho Buka Pameran Wisata Garuda Indonesia Travel Fair


Bandar Lampung : Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo Buka Pameran Wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I 2017 di MBK

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menyampaikan sambutannya saat meresmikan pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase I tahun 2017 di Mall Bumi Kedaton, Bandarlampung, jumat (10/3/2017). 

Peresmian diawali dengan tari sigeh penguten, dan menyanyikan lagu indonesia oleh hadirin yang hadir. 

Dalam sambutannya Gubernur Ridho Ficardo mengatakan dengan adanya Garuda Indonesia travel fair harapannya dapat meningkatkan volume penerbangan dari dan ke provinsi lampung.

Lebih lanjut, Gubernur Ridho juga mengatakan hal tersebut selaras dengan akan diresmikannya Bandara Raden Inten II sebagai bandara internasional dalam waktu dekat, sehingga terjadinya korelasi positif yang saling mendukung dalam memajukan pariwisata dan industri kreatif dilampung

Menanggapi pernyataan Gubernur Ridho, Henny Nurcahyani General Manager Garuda Lampung mengungkapkan pihaknya sudah tidak sabar dengan akan diresmikannya Bandara Raden Inten II sebagai bandara internasional, dan ingin segera membuka jalur penerbangan internasional serta embarkasi untuk jamaah haji.

Event Travel Fair terbesar yang digagas oleh Garuda Indonesia ini merupakan tahap pertama yang serentak dilaksanakan di 13 kota di Indonesia pada tanggal 10 - 12 Maret 2017, sedangkan untuk tahap kedua direncanakan akan digelar pada bulan september 2017

GATF 2017 ini diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan 50 travel agent, hotel dan theme resort, National Park Organization, corporate & travel equipment, media partner, pengrajin batik, tenun, perak, kerajinan tangan, dan BRI. Total booth yang mengikuti gelaran GATF sebanyak 100 booth se Indonesia.

Pelaksanaan GATF ini juga disambut antusis oleh travel agent yang berada di lampung dan masyarakat Lampung yang telah memenuhi Mall Boemi kedaton sejak pagi.(rilis)

Post a Comment

0 Comments