Via Vallen, Cakra Khan dan Andra The Backbone Bakal Ramaikan Lampung

Bandar lampung : Pemerintah Provinsi Lampung berencana mengundang 3 artis ibukota untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Ke-53 Provinsi Lampung pada 18 Maret mendatang. Adapun ketiga artis tersebut diantaranya Via Vallen, Cakra Khan dan Andra and The Backbone.
Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono dalam Rapat Persiapan Seluruh Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke-53 Provinsi Lampung Tahun 2017 di Ruang Sungkai Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung, Rabu (01/03/2017).
Dalam arahan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono sekaligus Ketua Umum dan Penanggung Jawab HUT Ke-53 Provinsi Lampung mengatakan bahwa Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap pelaksanaan HUT Ke-53 Provinsi Lampung dapat berlangsung meriah dan menghibur masyarakat di Provinsi Lampung.
Untuk itu pihaknya berencana menggelar berbagai rangkaian kegiatan acara yang ditujukan bagi masyarakat di Provinsi Lampung dimana salah satunya adalah Hiburan dan Pesta Rakyat dengan mendatangkan artis ibukota.
"Pak Gubernur sangat berharap acara perayaan HUT Provinsi Lampung Ke-53 berlangsung meriah dan berdampak positif bagi masyarakat Provinsi Lampung, untuk itu guna memeriahkan acara tersebut rencananya Pemprov akan mendatangkan 3 artis ibukota yakni Via Vallen, Cakra Khan dan Andra and The Backbone", ujarnya.
Lebih lanjut Sutono juga menjelaskan bahwa pelaksanaan HUT Ke-53 Provinsi Lampung sejauh ini telah siap dan mantap dipersiapkan dengan mengusung tema "Kreativitas, Inovasi Dan Kerja Nyata Untuk Lampung Maju Dan Sejahtera.
"Rapat ini guna membangun koordinasi dan sinergitas dengan seluruh jajaran SKPD di Provinsi Lampung terkait persiapan pelaksanaan HUT Ke-53 mendatang, dengan demikian diharapkan acara pada hari H dapat berjalan sukses dan lancar", jelasnya.
Sementara Karo Humas dan Protokol Bayana menjelaskan bahwa dalam melaksanakan Perayaan HUT Ke-53 Provinsi Lampung, jajaran Pemerintah Provinsi Lampung telah menyiapkan berbagai rangkaian acara diantaranya Pengobatan dan Pelayanan KB Gratis serentak di 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Simposium, Jalan Sehat dan Olahraga Tradisional, Tabligh Akbar, Bazar yang diikuti oleh 50 UKM, Bhakti Sosial Roadshow Lampung Membaca, Upacara Hari Jadi Provinsi Lampung, Ziarah Makam dan Sidang Paripurna.
"Jika tidak ada perubahan rencana makan rangkaian acara akan dimulai minggu pertama bulan Maret dan ditutup dengan Malam syukuran, Hiburan dan Pesta Rakyat yang rencananya akan digelar pada Tanggal 21 Maret di Lapangan Saburai Enggal dengan mendatangakn artis ibukota", katanya.
Ditambahkan oleh Kabag Humas Heriyansyah pihaknya berharap masyarakat Lampung dapat berpartisipasi dan ikut memeriahkan berbagai rangkaian acara yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung dalam menyambut HUT Ke-53 di Provinsi Lampung Tahun 2017.
"Seluruh rangkain acara pelaksanaan HUT Ke-53 Provinsi Lampung ini ditujukan khususnya bagi masyarakat Lampung sehingga diharapkan seluruh masyarakat dapat berpartisipas", harapnya.(rilis)

Post a Comment

0 Comments