FORTALINE, Wadah Pemersatu Wartawan Online


FORTALINE

BANDARLAMPUNG, KI - Wartawan media online/Cyber kini menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan informasi secara cepat, akurat dan faktual. 

Media online juga sangat praktis dan modern. Pasalnya informasi yang disajikan dapat langsung dihantarkan kepada pembaca. Atau dengan kata lain media online sebagai pelayan penyedia informasi kepada raja (pembaca).

Forum Wartawan Online (Fortaline) disepakati terbentuk pada hari ini, sabtu (1/4) di Bandar Lampung. Adapun yang disepakati sebagai ketua yakni Juniardi.

"Fortaline ini adalah wadah Pemersatu Wartawan Online. Media Online hari ini menjadi pilihan masyarakat. Oleh karena itu kita harus bersatu dan menjaga silaturahmi dengan baik dalam Fortaline, apapun media online yang tergabung, kita harus besar," ujar Ketua Fortaline Juniardi, sabtu (1/4)

Pasca kesepakatan tersebut, Fortaline juga mengagendakan pertemuan bulanan. Hal itu guna mempererat tali persaudaraan antar anggota Fortaline.

"pertemuan bulanan akan kita agendakan. Selain itu silaturahmi juga membahas program dan kerjasama-kerjasama," sambung Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Lampung.(Wendri Wahyudi)

Post a Comment

0 Comments