Kapolres Hadiri Pemilihan Muli Mekhanai 2017 Dan fashion Show

AKBP Yudy Chandra Erlianto (tangan Rocker)
WAYKANAN, KI - Pemerintah Kabupaten Waykanan menggelar pemilihan muli mekhanai 2017 dan fashion show dalam rangkaian perayaan HUT kabupaten way kanan ke 18 di gedung GSG pemda kabupaten way kanan, Sabtu (22/4) malam.

Kegiatan dihadiri oleh kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, berikut Bupati way Kanan Raden Adipati Surya, Komandan Kodim 0427 Way Kanan Letkol Inf. Uchi Cambayong, Wakil bupati way kanan, ketua DPRD way kanan, Forkopimda way kanan, pejabat utama polres way kanan, bhayangkari polres way kanan, tim juri pemilihan muli mekhanai,  tokoh pemuda, adat dan budaya kabupaten way kanan serta masyarakat yang hadir kurang lebih 250 orang.

Malam final Pemilihan muli mekhanai diikuti oleh 10 pasang putra putri terbaik dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Way Kanan yang akan dipilih muli Mekhanai untuk mewakili Way Kanan dalam ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2017.

Tim Juri pada malam final pemilihan muli mekhanai dari dinas porapar kabupaten way kanan, designer lampung, rusdi tapis lampung, muli lampung 2015, duta pariwisata lampung 2015 dan PKK kabupaten way kanan

Raden Adipati Surya, selaku Bupati Way Kanan mengatakan  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih untuk para tamu undangan yang telah hadir dalam acara pemilihan muli mekhanai, semoga acara pemilihan muli mekhanai kali ini dapat memeriahkan rangkaian acara HUT Kabupaten Way Kanan ke 18. 

"untuk para peserta dapat menampilkan bakatnya secara maksimal dan mengembangkan potensi yang dimilikinya," katanya.

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra turut berpartisipasi memberikan dukungan penuh pada seluruh kegiatan yang diadakan pemerintah kabupaten way kanan dalam kegiatan perayaan Hut Way Kanan ke 18 yang memang dibutuhkan masyarakat. 

"apresiasi juga diberikan tentunya tidak menghilangkan tugas dan fungsi polri dalam melindungi, mengayomi melayani masyarakat dalam melaksanakan tugas pengamanan harapanya semua kegiatan berjalan aman lancar dan tidak ada halangan pengaman akan  terus diadakan," katanya.(WEN)

Post a Comment

0 Comments