Kapolres Way Kanan Lepas Peserta Offroad.

Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto (bawa bendera)
WAYKANAN KI - Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto memimpin langsung pelepasan mobil-mobil offroad yang akan menuju routenya pada minggu (30/4/2017).

Kapolres menjelaskan kegiatan camping ground ini sangat bermanfaat terlebih kegiatan olahraga tersebut juga untuk menghilangkan rasa penat pada saat disibukan dengan pekerjaan sehari-hari.



"olahraga offroad ini dapat menemukan hal-hal baru dialam sekitar serta menumbuhkan rasa saling kebersamaan satu sama lain. Tentu saja dalam kegiatan memperingati HUT kabupaten way kanan ke-18 dan HUT bhyangkara ke-71 tidak lepas juga dari tugas dan tanggung jawab kepolisian guna menjaga kemanan, kelancaran serta ketertiban masyarakat supaya kegiatan berjalan lancar dan kondusif," jelas Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto

Dalam acara itu turut hadir ketua komite olahraga nasional indonesia (KONI) Kabupaten Way Kanan, Deni RB, kapolsek gunung labuhan, Dansubramil kecamatan gunung labuhan dan kepala kampung suka negri kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan. 

Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyelenggarakan offroad. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT kabupaten way kanan ke-18 dan HUT Bhayangkara ke-18.

Peserta memulainya dari rest area kecamatan Gunung Labuhan dilanjutkan dengan melaksanakan camping ground di wisata air terjun putri malu Kecamatan Banjit kabupaten way kanan, Camping ground merupakan sarana berkemah dialam terbuka dengan pemandangan alam yang indah.(rls)

Post a Comment

0 Comments