28 April 2017

Kepemimpinan Ridho Terbaik sepanjang Sejarah Gubernur Lampung.

SHARE
Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo

KOPIINSTITUE.COM - Terbaik sepanjang sejarah Gubernur Lampung. Demikian predikat yang disandang Muhammad Ridho Ficardo berdasarkan data serta penilaian masyarakat Lampung dari Lembaga Survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

Ridho mengutarakan bahwa kepemimpinannya serta kinerja Pemerintahan memiliki tempat dihati masyarakat sehingga mampu mencapai tingkat kepuasan masyarakat 69 persen.

Angkat tersebut merupakan persentase tertinggi sepanjang sejarah Gubernur. Pasalnya era kepemimpinan sebelumnya tidak ada yang mencapai level persentase seperti hasil SMRC.

“masyarakat Lampung puas dengan kinerja serta kepemimpinan Gubernur. Tingkat kepuasan masyarakat yaitu 69 persen. Perlu kita ketahui bersama bahwa sebelumnya tidak pernah terjadi dan belum ada yang mencapai level persentase tersebut,” ujar Gubernur Lampung Ridho Ficardo, jumat, (28/4).

Lembaga Survei Saiful Mujani Research and Consulting tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitas dan keabsahan. Pun demikian juga terhadap metode serta validitas data yang menghasilkan hasil survei akurat.

“Jadi SMRC ini bukan lembaga survei yang besok sudah ganti nama, besoknya lagi rubah nama lagi. Kalau bertemu lembaga pro kontra seperti itu kan susah. Kadang pro, kadang-kadang kontra” kata Gubernur termuda se- Indonesia ini.

Kemudian, sambung dia, alasan kredibilitas SMRC yang sudah tidak diragukan lagi karena angka yang didapat setelah melakukan survei di Lapangan, SMRC tidak dirubah lagi, sekalipun, Ridho sendiri yang mendanai survei itu sehingga hasil survei mutlak ditentukan SMRC.

“Kalau saya ngutang dan bayar setelah keluarnya hasil survey itu boleh, karena sudah dekat. Tetapi saya tidak bisa merubah angkanya, sekalipun saya membayar dua kali lipat untuk menaikan angka hasil survei walaupun hanya lima persen, itu tetap tidak bisa,” jelas Gubernur dengan slogan Memberi dan Melayani.(WENDRI WAHYUDI)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: