Masyarakat Selfie di Tugu Adipura

Tugu Adipura Bandar Lampung
BANDARLAMPUNG, KI - Tugu Adipura masih menjadi magnet para warga masyarakat untuk berselfie ria. Tugu Adipura yang kerap dinamakan bunderan gajah ini tidak hanya warga dari Bandar Lampung saja, namun ada pula warga yang dari luar bandar Lampung bahkan dari luar Lampung.

Pengamatan kopiinstitue.com selama satu jam ditempat itu terlihat sekitar 16 warga yang berpoto. Remaja, muda mudi, dewasa sampai keluarga semua mengabadikan momen malam berlatar Tugu Adipura.

Para remaja selfie 
"ya suka aja sih foto-foto disini karena kan kalau malam bagus lampu-lampunya, apalagi disini bisa nyantai kayak disitu (pinggir jalan) banyak dagangan, angkringan jadi asyik," ujar Pramono bersama keluarganya dibunderan Adipura Bandar Lampung, sabtu (23/4) malam.

Namun, masyarakat merasa terganggu dengan kehadiran tiga mobil ambulans yang selalu terparkir dipinggir jalan setempat. Pasalnya, menurut Sejumlah orang mobil tersebut merusak pemandangan malam karena mobil ada tulisan ambulans. 

Selain itu, mobil ambulans fasilitas negara itu sebaiknya diparkir ditempat yang selayaknya parkir supaya tidak kena panas hujan karena mobil itu memakai anggaran negara dari pajak masyarakat.

"cuma ada seremnya kalah habis poto dan nyantai disini. Soalnya didepan mata kita melihat tiga mobil ambulans jadi kayak rumah hantu gitu. Apa gak ada tempat parkir lain," kata uni Sumiati ditempat.(Wendri)

Post a Comment

0 Comments