Ops Antik 2017, Polres Way Kanan Sisir Hotel dan Kos-Kosan


Polisi Lakukan Penggeledahan dalam Ops Antik Krakatau 2017

WAYKANAN, KI - Jajaran Polres Way Kanan menggelar razia perdana operasi anti nakotika (Antik)  Krakatau 2017. Dalam razia serentak itu personil polisi dengan berpakaian lengkap langsung menyisir sejumlah hotel dan tempat penginapan.

 Kapolres Way Kanan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yudy Chandra melalui Kasat narkoba IPTU Nelson Siahaan mengungkapkan, razia perdana operasi antik krakatau 2017 jajaran petugas memprioritaskan menyisir tempat hotel dan 
kos kosan guna menekan peredaran narkoba. 

"polisi memprioritaskan dua tempat itu karena diduga dijadikan tempat untuk pesta narkoba, " katanya (29/4).

Namun dalam razia perdana petugas tidak menemukan narkoba. Tempat-tempat yang digeledah diantaranya hotel putri agung, hotel intan dan hotel bagaskara dan tempat kos2an yang berada di kecamatan baradatu.

Selama operasi antik krakatau 2017 digelar, razia rutin terus dilakukan agar dapat mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

"kita berharap di wilayah hukum Polres Way Kanan bebas narkoba. Meski begitu polisi tetap upaya maksimal dalam memerangi serta memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba," terang dia.(jon)

Post a Comment

0 Comments