27 April 2017

Ops Antik Krakatau 2017, Polisi Butuh Dukungan Masyarakat Berantas Narkoba

SHARE

WAYKANAN, KI - Wakapolres Way Kanan Komisaris Polisi Muchamad Elvisza E membuka serta memimpin pra operasi Antik Krakatau 2017 di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. 

Operasi Antik ini bertujuan mengantisipasi segala bentuk kejahatan serta penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba diwilayah hukum Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto melalui Wakalolres Kompol Muchamad Elvisza E mengatakan, ketentuan pidana dengan pelaku tindak pidana narkoba, dengan hukuman terberat hukuman mati sekalipun tidak menghilangkan niat pelaku dalam pemakai serta mengedarkan narkoba.

Oleh sebab itu, pihaknya meminta peran aktif dan partisipasi masyarakat dalam memberdayakan supaya menciptakan kondisi yang berdaya cegah, daya tangkal serta daya lawan serta memberikan informasi terhadap kejahatan dan peredaran gelap serta penyalahgunaan narkoba.

"semakin merebaknya kasus penyalahgunaan narkoba maka dapat kita antisipasi dengan mengedepankan penegakan hukum yang didukung dengan giat intelijen dan giat operasi secara tepat, berkesinambungan serta konsisten," katanya.(wen)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: