22 April 2017

Ormas OI Belum Tergiur Jadi Partai Politik

SHARE
Ormas OI 

BANDARLAMPUNG, KI - Lampung menjadi titik sejarah penyanyi legendaris Iwan Fals karena Virgiawan Listanto nama asli penyanyi pendiri Ormas Oi itu menikah di Way Jepara, Metro kini masuk daerah Lampung Timur.

Hal itu di ungkapkan oleh Iwan Fals saat memberi sambutan pada pembukaan Munas Oi ke VI, 22 April 2017 di Balai Keratun, Pemprov Lampung.

Lampung menjadi titik sejarah dalam perjuangan hidup saya. Di sini tepatnya di Way Jepara, Metro ( sekarang Lamtim) beberapa tahun yang lalu saya menikahi istri saya Rosana.

Bahkan dalam Munas ke VI Oi, dilakasanakan dilampung, ujar Iwan Fals di hadapan ratusan undangan peserta munas ormas Oi.

Iwan menambahkan sementara ini ormas Oi masih konsisten tidak silau ikut ikutan berubah menjadi Parpol. 

"Kita ormas Oi belum silau dan tergiur untuk ikutan menjadi parpol. Biarlah kita menjadi ormas yang menyatukan semua golongan,"  akhir Iwan Fals.

Sementara Andi Ariansyah salah satu peserta munas menjelaskan jumlah total adalah sebanyak 303 peserta dari 18 BPW ( badan pimpinan wilayah) dan 83 BPK ( badan pimpinan kota/ kabupaten) seluruh indonesia maupun luar negeri.

Setelah memilih ketua ormas Oi maka acara dilanjutkan dengan konser Iwan Fals di Lapangan Korpri hari minggu tanggal 23 April 2017 dimulai pukul 3 sore, akhir Andi.(rls)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: