17 April 2017

Polres Way Kanan Beri Pengamanan Liga Sepakbola Antar Kampung

SHARE
liga antar kampung di Way Kanan

WAYKANAN, KI - Liga Sepakbola Antar Kampung di Kabupaten Way Kanan berjalan lancar. Pasalnya dalam gelaran sepakbola yang diselenggarakan karang taruna kampung mekar asri itu turut dijaga aparat kepolisian.

Kompetisi tersebut diadakan di Lapangan Sepakbola PSMA Mekar Asri, Baradatu, Way Kanan. Ketua karang taruna, Bambang mengutarakan kompetisi bertujuan untuk menjaring anak-anak muda berbakat serta memiliki prestasi dibidang olahraga.

"selain itu juga tujuan kompetisi ini diharapkan dapat menghindarkan anak-anak muda dari pergaulan negatif serta pengaruh dan bahaya narkoba," kata Bambang.

Disisi lain, Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto melalui panit binmas Polsek Baradatu Iptu Kodariah mengatakan, kompetisi diikuti 11 club sepakbola sehingga memerlukan pengamanan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama kompetisi berlangsung.

"pertandingan sepakbola ini berlangsung selama 10 hari. Tujuan pengamanan sendiri guna mengantisipasi kerusuhan akibat pertandingan seperti club yang tidak menerima kekalahan, keputusan wasit serta provikasi-provikasi lainnya," ujar dia, senin (17/4)

Pihaknya mengimbau supaya semua pihak, utamanya panitia dan pemain dapat saling menjaga keamanan, ketertiban serta sertifikasi supaya pertandingan dapat berjalan lancar sampai selesai. Namun jika terjadi keributan maka pihaknya akan menghentikan pertandingan antar kampung tersebut.(Wen)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: