29 April 2017

Polres Way Kanan Juara Stan Pameran Festival Radin Jambat Hut Kabupaten Way kanan ke 18

SHARE
AKBP Yudy Chandra Erlianto (sebelah kanan Bupati)
WAYKANAN, KI - Pemerintah Kabupaten Way Kanan menggelar acara penutupan festival radin jambat dalam rangkaian HUT Way Kanan ke 18 di komplek Rusunawa km2 Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Kamis (27/4) malam.

Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto hadir berikut Bupati way Kanan Raden Adipati Surya, Komandan Kodim 0427 Way Kanan Letkol Inf. Uchi Cambayong, wakil bupati way kanan, ketua DPRD way kanan, Forkopimda way kanan, pejabat utama polres way kanan, Sekda, asiten I,II,III dan staf ahli bupati pemda way kanan, kepala badan, pejabat pemkab way kanan,  tokoh pemuda, adat dan budaya kab. way kanan serta masyarakat yang hadir. 



Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan ucapan terima kasih untuk para tamu undangan. Acara penutupan festival radin jambat juga diikuti posisi 4 besar dalam lomba musyabaqoh Tilawatil Quran (MTQ ) ke 45 tingkat Provinsi Lampung.

Malam penutupan dimeriahkan dengan tari kreasi, atraksi budaya dan pentas musik dan seni diumumkan pemenang lomba berbagai kegiatan masih dalam rangka Hut Way Kanan ke 18 Polres Way Kanan meraih sejumlah kategori juara terdiri dari pemberian hadiah perlombaan PKK kategori inovasi ikan diberikan kepada polres way kanan meraih juara I, memasak nasi goreng kategori forkopimda kapolres way kanan meraih juara II,  kategori stan terbaik polres way kanan meraih juara III dan kategori lighting stan terbaik polres way kanan meraih juara I.



Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto juga mengatakan pujian pada malam penutupan atas keberhasilan meraih juara dari berbagai kategori.

"Ucapakan terima kasih untuk para personel Polres Way Kanan dan jajaran karena keberhasilan ini tentu  tidak berkat kerjasama yang baik dalam mempersiapkan keikut sertaan pada rangkaian kegiatan HUT Way Kanan ke 18," ujar Kapolres.

Apresiasi juga disampaikan Yudy, sapaan Kapolres kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang telah memberikan dukungan penuh dalam memberikan kepercayaan masyarakat tentang tugas dan fungsi polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.(jon)
 
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: