Polres Way Kanan Meriahkan Festival Pekan Raya

Kapolres Way Kanan AKBP Yudi Chandra Erlianto (kanan)
WAYKANAN, KI - Pemerintah Kabupaten Waykanan melaksanakan festival radin djambat di lapangan rumah susun sederhana sewa (Rusunawa)  Km. 02 blambangan umpu kabupaten way kanan, Kamis (20/4).

Kegiatan ini dihadiri oleh wakil gubenur lampung Bachtiar Basri,  bupati way kanan Raden Adipati Surya, wakil bupati way kanan Edward Anthony, bupati se-provinsi lampung, kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto,  dandim 0427 way kanan Letkol Inf. Uchi Chambayong,  ketua Dprd way kanan, Forkopimda way kanan, pimpinan perusahaan sekabupaten way kanan, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama kabupaten way kanan. 

Acara pembukaan Festival pertama-tama langsung disambut dengan penampilan pawai-pawai suku budaya yang merupakan sebagai contoh berbagai suku budaya yang tinggal di way kanan hidup rukun dan bersama-sama membangun kabupaten way kanan. festival radin djambat merupakan rangkaian dari HUT Kabupaten way kanan ke 18 tahun 2017. 

Selanjutnya pelepasan balon ke udara secara simbolis dilakukan oleh bapak ketua PKK menandakan telah dibukaanya festival radin djambat tahun 2017 di Kabupaten Way Kanan Sambutannya bupati Way Kanan Radin Adipati Surya mengucapkan terimaksih kepada gubenur lampung atau yang mewakili.

Kemudian kepada seluruh unsur instansi terkait dan masyarakat kabupaten way kanan yang telah berpartisipasi meramaikan kegiatan festival radin djambat ini.

Festival pekan raya way kanan ini juga tersedia stand-stand mulai dari stand pelayanan kepolisian, pendidikan, stand pertahanan negara TNI, dan stand makananmakanan khas kabupaten way kanan. 

Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto mengatakan, dilaksanakan pembukaan acara festival ini diharapkan dapat menjual nilai-nilai kebudayaan serta potensi-pontesi yang tidak terhingga nilainya yang ada di kabupaten way kanan.

Pada acara festival polres way kanan membuka stand kepolisian yang sebagai pusat pelayanan masyarakat dengan dilengkapi peralatan sabhara dalmas (pengendalian masa), perlengkapan satuan lalu lintas, perlalatan satuan reskrim, aksi dukungan anti kekerasan terhadap perumpuan dan anak serta menampilkan prama band polres way kanan‎.(rls)

Post a Comment

0 Comments