11 April 2017

Prama Band, Meriahkan Event Triathlon Krakatau

SHARE


WAYKANAN, KI - HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 Polda Lampung menyelenggarakan event triathlon krakatau 2017. Triathlon merupakan olahraga yang menggabungkan tiga cabang olahraga berenang, lari sprint, dan bersepeda.

Event tersebut dihadiri oleh Wakil Gubenur Lampung, Danrem 043 Garuda Hitam, Danlanal Lampung, forkopimda bandar lampung dan Kapolres jajaran Polda Lampung. 

Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Sudjarno, S.H mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen-elemen yang mendukung atas berlangsungnya event triathlon krakatau tahun 2017 yang diselenggarakan dengan jarak tempuh berenang 300 meter, bersepeda 11 kilo meter dan berlari 4 kilo meter.

Tidak hanya dari provinsi lampung saja yang mengikuti event tersebut melainkan dari Provinsi Sumatera Selatan, Jawa Barat dan Sumatera Barat.

Kapolda juga mengapresiasi Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H atas penyelengaraan serta memeriahkan acara dengan menampilkan band asli polres way kanan.

“Prama Band “ yang menghibur semua peserta yang hadir, kapolda mengatakan dengan penampilan prama band yang sangat semangat dapat sebagai contoh agar polres lain dapat membuat band seperti polres way kanan, “tuturnya (9/4)

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK, M.H melalui kasat sabhara polres way kanan Iptu J.T.H Sitompul, S.IP., M.H  bahwa dalam mermeriahkan event triathlon krakatau tahun 2017 menurunkan empat personiel anggota dari satsabhara.

"Tidak sia-sia berlatih dengan sungguh-sungguh akhirnya salah satu perwakilan polres way kanan Bripda Desma Rizki menyabet peringkat 74 besar dan pendapatan mendali dari ratusan peserta yang mengikuti event tersebut," kata dia.(*)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: